Calendar

January 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent in: January 2015

21 Jan 2015 

Tips Sukses Bekerja Lalu Kuliah



Membayangkan harus menyelesaikan setumpuk pekerjaan, di tambah mengerjakan segudang tugas tarbiah memang bisa jadi mono alasan yang menciptakan anda berfikir dua kali untuk kuliah. jangankan berfikir untuk menambah gelar di tamat nama, untuk menajamkan keterampilan lewat pencerahan atau training sekadar belum tentu luang.


Apalagi jika tengara anda sudah menikah dan memiliki bani!


Tapi, melanjutkan kuliah ke jenjang kian tinggi adalah pendanaan jangka panjang guna karir anda. betul2 stress bisa tampak saat anda menjalaninya. tapi, membagi tenggat, anda pasti bisa melewatinya dengan bagus. berikut tips biar anda sukses hidup sambil kuliah atas saya


1. Tetap Ingat akan Urusan Anda


Mengambil perbuatan dan studi dalam saat yang bersamaan, berarti anda sudah menerima tantangan dengan kebanyakan orang tidak berani untuk mengira. Tapi anda tak akan melakukan hal itu jika tidak mempunyai alasan yang kuat dan motivasi. Entah itu keinginan untuk ingin maju interior karir atau beringsut ke karir model Anda, ingatlah tujuan anda memulainya dan tanamkan dalam gagasan setiap kali sedari stress dan memadamkan rasa bosan kamu.


2. Teman Berlatih


Sebagai makhluk sosial, sudah pasti kamu perlu teman. Nggak terselip salahnya meminta pertolongan sahabat sebagai sekutu dalam belajar. Kamu bisa membalas daya usaha baik mereka secara cara mentraktir. Kan sudah kerja, jelas punya uang dong?


3. Komitmen


Ini yang paling diperlukan. Seringan apapun bagasi kerja dan tarbiah, kalo nggak komit sudah pasti akan berserakan. Sebaliknya, kalo mempunyai komitmen yang memuaskan, beban seberat apapun pasti bisa kelar.


4. Bersikaplah Tepat guna


Mungkin kita tiada cukup waktu guna melakukan segalanya, dengan demikian jangan menyalahkan diri sendiri jika tidak menyelesaikan setiap tugas tunggal yang telah ditetapkan untuk dilakukan dalam hari tertentu. Senantiasa positif dan bersyukur bahwa kita sudah memiliki kesempatan untuk mencari nafkah dan mendapatkan pendidikan, 2 hal yang tidak seluruh orang bisa menjadi kesempatannya.


5. Kesiapan Diri


Cobalah bertanya pada diri sendiri, apakah anda memiliki keinginan untuk menjawab kebutuhan masa menempel. jika anda yakin, go for it




6. Cari Sumbangan Lingkungan


Ingat berikut sangat penting di membantu anda tatkala kuliah. dukungan sikap anda. sampai rancangan anda secara terbuka pada atasan dikau selain bisa memperoleh dukungan moril, beberapa perusahaan juga ada yang memberikan subsidi financial, tentunya, ada upaya take and give. misalnya, perusahaan tips bekerja akan sangat diuntungkan bisa karyawan punya kemampuan lebih, memiliki pengetahuan unggul.


Secara tidak langsung, taktik ini dapat mengedepankan perusahaan. lantas gimana orang tua, suami/istri ataupun anak?? asal tau saja, pengertian dan dukungan keluarga sangat membantu anda guna menyelesaikan kuliah.

Admin · 25 views · Leave a comment
15 Jan 2015 

Tips Praktis Berbisnis Franchise



Ketika mendengarkan pertunjukan tentang pekuang usaha waralaba (franchise) dari pemilik merk / membaca brosur/proposal dengan diterima atau menyidik tutorial intensif tata cara berwaralaba, apa secara kemudian terbetik pada pikiran Anda?


Bersama Bpk. Anton, pewaralaba yg merasa terugikan oleh pemilik waralaba


Tertarik dan besar bertanya


Bersemangat guna segera bergabung


Membagi keuntungan yang bakal di raih


Kalau point 1-3 yang kalian pilih, baik sekitar atau seluruhnya, oleh sebab itu Anda termasuk orang2 yang memiliki jiwa/naluri bisnis/usaha. Terlepas apakah itu bisnis normatif, tetoritis, reaktif atau aplikatif.


Waralaba atau franchise di Indonesia saat ini masih menjumpai masa booming. Pikir data Departemen Perdagangan, sampai dengan bulan Juni 2009 terdapat 42. 900 gerai franchise dan menyerap 819. 200 tenaga sikap. Selama tahun yang sama terjadi peningkatan sebanyak 1. 010 usaha dengan komposisi 750 waralaba lokal & 260 milik aneh.


Sedangkan omzet secara dihasilkan mencapai hingga Rp. 4, 1 trilyun / kalendar. Wuih, tentu saja franchise kini menjadi seperti ‘gadis’ cantik dengan siap dilamar interior percaturan bisnis di Tanah Air. Menggoda siapa saja yang pengen mengembangkan usahanya dan investor yang membutuhkan menanamkan modalnya dalam bidang usaha.


Mesti diketahui bahwa bisnis Waralaba atau franchise tidak berbeda jauh secara dengan investasi di saham, yaitu menghunjamkan modal dalam banyak tertentu dan bersiap menghadapi berbagai prospek resiko. Hanya bedanya nilai fluktuasi resiko saham lebih setengah dibandingkan dengan Franchise. Sebab, se-familiar apapun jenis waralaba tersebut, resistensi pasarnya lebih terasa, dan akibat faktor lain sebagaimana kualitas manajemen, lawan, pengaruh musim (untuk produk tertentu) & supplier sangat terasa.


Karena itu roh dan naluri bisnis yang Anda miliki tadinya perlu dibarengi dgn analisa keuangan, tata usaha dan pasar. Apabila ketiga analisa itu tidak dilakukan, jadi bersiaplah menghadapi probabilitas resiko yang lebih besar.




Waralaba, sekalipun sudah menjadi trend dan trade mark yang menguntungkan, dia tetaplah sebuah fenomena bisnis, dimana surplus adalah tujuan superior dari si pencedok waralaba. Pasar, dalam hal ini anggota atau pewaralaba, merupakan barometer dari perhitungan keuntungan yang telah dicanangkan. semakin raksasa prosentasi pasar yang dikuasai semakin menjulung pula nilai pelajaran yang diraih. Demikian sebaliknya.

Admin · 25 views · Leave a comment