Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Sep 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-06

06 Sep 2015 

Tips Dalam Memilih Persewaan Mobil

Kadang tidak masalah yang mudah dalam memilih persewaan mobil. Agak sedikit gampang-gampang susah. Bahkan semua perusahaan persewaan mobil biasanya menawarkan fasilitas yang kental sama, harga yang murah, diskon dan lain-lain. Namun ada sejumlah hal yang perlu mendapat perhatian serta seringkali kita abaikan yaitu masalah service atau pelayanan. Tidak sedikit dari kita yang mengacuhkan masalah pelayanan. Dan parahnya, kita sering terjebak dalam alasan klasik yaitu harga yang lumayan murah. Karena masalah harga sewa yang unik 5 sampai 25 ribu per perian, ujung-ujungnya apa yang kita dapatkan merupakan pelayanan yang tenang memuaskan.




Pilih Rental Mobil yang Nomor satu


Menggunakan Prima Trans Rentcar serta mempunyai kredibilitas terutama layanan service 24 weker. Hal ini mesti karena dapat menganjurkan solusi yang pandai jika terjadi substansi dengan kendaraan secara di sewa. Kemudian ketahui secara pasti fasilitas apa yang diberikan seperti driver yang profesional (hati-hati, kadang mereka meng-hire supir bemo guna menjadi driver freelance), asuransi hingga stok mobil yang diminta.


Cek Mobil Yang Akan Digunakan


Pilihlah kendaraan yang punya data historis penyelenggaraan secara berkala supaya anda benar-benar meraba kondisi mobil. Untuk mengetahui data itu bisa ditanyakan menurut pihak pengelola car rental. Pastikan pula untuk memilih medium dari keluaran tahun terbaru selain kenyamanan yang akan dikau dapat juga biasanya kondisi mesin gak terlalu rusak.


Tentukan Mobil Sesuai Tujuan


Satu hal juga, tetap menyesuaikan beserta dana yang telah anda lokasikan. Jangan gopoh-gapah nafsu memilih mobil yang tidak menyuplai sekalian kebutuhan anda. Contohnya, memilih city car dibandingkan dengan mobil jenis bus padahal jumlah penumpang yang kalian bawa banyak. Tepat bukan merupakan alternatif yang bijak meski?

Admin · 6930 views · Leave a comment