Calendar

December 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-12-27

27 Dec 2015 

Cara Cepat Memahirkan Saham Terbaru

Judulnya memukau, kan? Setara seperti judul-judul Meraup Untung Dari Perbisnisan Saham, Jadi Kaya Dari Saham, Siasat Untung Langsung Di Saham, dan sebagainya. Judul-judul tersebut ditulis sedemikian bentuk untuk menganjurkan motivasi yang kuat bakal para pemula sebaiknya giat mencari ilmu saham. Yang sebenarnya belajar saham hal itu susah. Mohon maaf bahwa kamu kecewa, tapi cara cepat berlatih saham itu memang tidak ada. Ini menyerupai menerangkan cara cepat belajar naik sepeda atau cara cepat mencari ilmu berenang.


Berdasar pada teori, sepertinya bisa dijelaskan mulai dari A sampai Z, tapi secara praktek siapa yang terpelajar? Yup betul. Belajar saham itu harus melibatkan teori dan praktek secara bertumbukan, karena dalam dalamnya tersedia unsur psikologis (emosi dan mental) yang membuatnya jadi sangat susah diterangkan dengan kata-kata, sebagus apapun penjelasannya. Jadi sasaran tidak sasaran harus learning by doing. Oh sungguh gambar yang atas tersebut bukan ilustrasi saya menganjurkan seminar. Hahaa.. supaya setelah jangan salah sangka.


Tapi mungkin beta bisa berikan beberapa langkah-langkah yang lepas pernah beta lakukan. Sebab pendidikan beta bukan berlatar belakang per-ekonomian atau per-ekonomian, jadi resep-resep di kolong ini super membantu saya mengenali bidang yang sama sangat baru ini. Langkah-langkah itu sbb:


Mengetahui istilah-istilah yang berlaku di swalayan modal. Perumpamaan seperti bullish, bearish, breakout, guyuran, gorengan, support, resisten, IPO, right issue, stock split, valuasi saham, juga berbagai istilah-istilah yang acap ditemukan di laporan keuangan, kudu harus diketahui. Yang ada sangat banyak gunanya nanti.


Saran saya, non dulu buru-buru ikut seminar atau workshop saham. Umumnya seminar ataupun workshop itu diperuntukkan bagi level intermediate s/d advance. Walaupun dikatakan bisa pun untuk perintis, tapi yang sebenarnya sungguh untuk yang benar-benar pembimbing, melainkan sudah biasa tahu namun belum paham. Ketimbang ikut seminar alias workshop, tersendiri lebih baik membeli pustaka-pustaka saham & baca. Buku apa sekadar, terserah.


Pantas punya software analisa senarai saham, menyerupai Amibroker, Metastock, atau Chart Nexus. Dalam software itu kita siap berkenalan secara puluhan macam indikator. Kecuali indikator, juga ada perangkat buat mengabadikan garis, segitiga siku-siku, pitchfork, retracement, dan sebagainya. Cobain satu masing-masing satu.




Apabila sudah melaksanakan 3 tingkat di bagi, jangan dulu buru-buru trading. Tapi ikutlah seminar jasa, atau kerosek guru yang bisa mendidik saham. Kaum dari kita mungkin punya kemampuan untuk belajar otonom tanpa guru, tapi butuh waktu lapuk dan memerlukan perjuangan yang tak senang. Dan memerlukan banyak pengorbanan! Sedapat-dapatnya carilah orang yang bisa menginstruksikan.


Semua prosedur sudah dijalani, maka saatnya trading! Kerosek sekuritas yang menyediakan pernyataan online trading. Abaikan saham yang sama sekali mengandalkan beli by phone. Kita butuh yang memiliki platform on line trading semoga bisa menyaksikan dinamika rekan secara langsung.


Berapa lapuk waktu yang dibutuhkan untuk belajar bagian sampai cengki bisa? Nah, ini perbincangan yang rumpil dijawab plus sangat bervariasi bagi masing-masing orang. Namun secara rata-rata waktu yang dibutuhkan paling cepat adalah 5 tahun. Paling lapuk mungkin 7-10 tahun. Lapuk sekali, bukan? Itu menggunakan catatan kamu adalah seorang full time trader ataupun investor. Kalau saham hanya pekerjaan sampingan buatmu, oleh karena itu kemungkinan tenggat yang dibutuhkan 2x lipat lebih lapuk. Saya bukan menulis soal mimpi-mimpi. Aku tidak selagi memotivasi. Lakukan apa mengobarkan orang buat investasi jasa?

Admin · 5201 views · Leave a comment
27 Dec 2015 

Cara Cepat Memahirkan Saham Terbaru

Judulnya merampok, kan? Tentu seperti judul-judul Meraup Untung Dari Bursa Saham, Memerankan Kaya Dr Saham, Siasat Untung Terus Di Sumbangan, dan sebagainya. Judul-judul tersebut ditulis sedemikian rupa untuk menyampaikan motivasi yang kuat bagi para pemula supaya giat memahirkan saham. Yang sebenarnya berlatih saham ini susah. Mohon maaf jika kamu cua, tapi cara cepat berlatih saham itu memang tidak ada. Ini sebagaimana menerangkan cara cepat berlatih naik kereta angin atau cara cepat berlatih berenang.


Secara teori, kiranya bisa dijelaskan mulai dari A sampai Z, tapi dengan praktek sapa yang terpelajar? Yup benar. Belajar sumbangan itu pantas melibatkan sintesis dan praktek secara bersaingan, karena tatkala dalamnya tersedia unsur psikologis (emosi serta mental) yang membuatnya sebagai sangat sulit diterangkan secara kata-kata, sebagus apapun penjelasannya. Jadi mau tidak sasaran harus learning by doing. Oh akur gambar dalam atas itu bukan pelan saya menganjurkan seminar. Hahaa.. supaya setelah jangan lengah sangka.




Tapi mungkin saya bisa ongkosi beberapa langkah-langkah harga saham yang dulu pernah abdi lakukan. Plus pendidikan beta bukan berlatar belakang per ekonomian atau keuangan, jadi cara-cara di kolong ini luar biasa membantu aku mengenali faktor yang sama sekaligus baru berikut. Langkah-langkah itu sbb:


Mengetahui istilah-istilah yang berlaku di swalayan modal. Madah seperti bullish, bearish, breakout, guyuran, gorengan, support, resisten, IPO, right issue, stock split, valuasi saham, juga berbagai istilah-istilah yang acap ditemukan tatkala laporan ekonomi, kudu pantas diketahui. Ini sangat banyak gunanya nanti.


Cadangan saya, tanpa dulu kunjung ikut bersinar-sinar atau workshop saham. Biasanya seminar / workshop itu diperuntukkan untuk level intermediate s/d advance. Walaupun dianggap bisa pun untuk pemula, tapi yang sebenarnya meski untuk yang benar-benar perintis, melainkan sudah tahu namun belum pikiran. Ketimbang masuk seminar ataupun workshop, senggang lebih indah membeli pustaka-pustaka saham dan baca. Buku apa selalu, terserah.




Pantas punya software analisa senarai saham, laksana Amibroker, Metastock, atau Chart Nexus. Dalam software ini kita mampu berkenalan dengan puluhan tingkah indikator. Selain indikator, pun ada alat buat mengabadikan garis, segitiga sama sisi, pitchfork, retracement, dan sebagainya. Cobain satu dari satu.


Bahwa sudah berbuat 3 tahapan di bagi, jangan dulu buru-buru trading. Tapi ikutlah seminar kontribusi, atau gagar guru yang bisa mengedit saham. Kurang lebih dari bettor mungkin punya kemampuan utk belajar swasembada tanpa hamba, tapi menginginkan waktu periode dan butuh perjuangan yang tak senang. Dan zakar banyak pengorbanan! Sedapat-dapatnya carilah orang yang bisa mengajari.


Semua tingkat sudah dilakukan, maka saatnya trading! Geledah sekuritas yang menyediakan platform online trading. Abaikan saham yang sama sekali mengandalkan beli by phone. Kita perlu yang memiliki platform online trading semoga bisa menyaksikan dinamika pasar secara saksama.


Berapa periode waktu yang dibutuhkan utk belajar bagian sampai cengki bisa? Nah, ini problem yang sukar dijawab olehkarena itu sangat heterogen bagi masing-masing orang. Namun secara rata-rata waktu yang dibutuhkan menyimpangkan cepat didefinisikan sebagai 5 tahun. Paling periode mungkin 7-10 tahun. Lelet sekali, meski? Itu secara catatan sampeyan adalah seorang full time trader / investor. Bila saham cuma pekerjaan sampingan buatmu, maka kemungkinan waktu yang dibutuhkan 2x lipat lebih lelet. Saya gak menulis soal mimpi-mimpi. Aku tidak lumayan memotivasi. Bagi apa memotivasi orang buat investasi saham?

Admin · 3090 views · Leave a comment