Calendar

October 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Sep 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-10-17

17 Oct 2015 

Trik Membuat Kandang Ayam Bangkok Dengan Nyaman

Kandang Ayam bangkok, pastilah salah satu hal yang harus Anda liat ketika Kita berniat guna beternak mandung bangkok ataupun hanya menjadikannya sebagai koleksi saja. Penjara yang beroperasi sebagai bait tinggal mandung bangkok harus dibuat sedemikian rupa beserta memperhatikan kurang lebih hal supaya ayam secara biasanya jadi ayam petarung ini sanggup nyaman tinggal di dalam kandang dan bukan mengalami stres. Jika mandung stres bukankah hal mereka akan merugikan Anda? Inilah tips memproduksi kandang ayam bangkok yang bisa Anda jadikan sebagai kepustakaan nantinya.


cara membuat kandang ayam sederhana yg pertama, buatlah tempat duduk. Kandang ayam bukan hanya sekadar berbentuk tempat dan padat saja, namun tak terdapat salahnya Kita memperhatikan selera ayam bangkok. Ayam bangkok adalah salah satu hewan dengan suka hidup. Agar mandung merasa riang tinggal dalam kandang, selain Anda menciptakan kandang dalam bentuk petak-petak, Anda juga harus membikinkan tempat tenggeran di masing-masing petak. Unsur tersebut perlu Anda lakukan agar mandung tidak berlawanan saat akan bertengger yang kandangnya.




Trik membuat Kandang Ayam bangkok yang kedua, buatlah lantai dengan berongga. Demi kenyamanan ayam Bangkok & kebersihan kandang, maka buatlah lantai yg berongga dalam kandang. Menggunakan lantai yang berongga, maka kotoran mandung langsung lewat ke lembah dan tidak akan membuat petarangan menjadi nakal. Bukankah apabila kandang nakal, ayam Bangkok Anda sertaterus, bisa segera sakit? Namun,, kandang yang berongga sama sekali diperuntukkan dalam ayam Bangkok yang berumur di bagi 3 kalendar. Jika tetap kurang, janganlah buat geladak berongga olehkarena itu dikhawatirkan dengan membahayakan keselamatannya.


Tips mengarang kandang ayam bangkok yang ke-3, kandang dibentuk dengan prestise sekitar 50 cm, diberi tempat makan dan teguk. Kandang meski hanya sekedar untuk lokasi beristirahat selalu bagi ayam Bangkok, namun juga lokasi untuk tinggal sehingga Anda bisa mendesainnya supaya cocok untuk ditempati. Dengan seri kandang 50 cm, oleh karena itu ayam hendak bebas berlayar ke sana kemari. Adapun tempat makan dan minum juga kudu Anda sediakan supaya itu mudah jangka merasa lapar dan koyak. Semoga keterangan tentang tips membuat petarangan yang cocok untuk ayam bangkok dalam atas bermanfaat bagi para pembaca.

Admin · 38 views · Leave a comment