Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent in: September 2015

06 Sep 2015 

Tips Dalam Memilih Persewaan Mobil

Kadang tidak masalah yang mudah dalam memilih persewaan mobil. Agak sedikit gampang-gampang susah. Bahkan semua perusahaan persewaan mobil biasanya menawarkan fasilitas yang kental sama, harga yang murah, diskon dan lain-lain. Namun ada sejumlah hal yang perlu mendapat perhatian serta seringkali kita abaikan yaitu masalah service atau pelayanan. Tidak sedikit dari kita yang mengacuhkan masalah pelayanan. Dan parahnya, kita sering terjebak dalam alasan klasik yaitu harga yang lumayan murah. Karena masalah harga sewa yang unik 5 sampai 25 ribu per perian, ujung-ujungnya apa yang kita dapatkan merupakan pelayanan yang tenang memuaskan.




Pilih Rental Mobil yang Nomor satu


Menggunakan Prima Trans Rentcar serta mempunyai kredibilitas terutama layanan service 24 weker. Hal ini mesti karena dapat menganjurkan solusi yang pandai jika terjadi substansi dengan kendaraan secara di sewa. Kemudian ketahui secara pasti fasilitas apa yang diberikan seperti driver yang profesional (hati-hati, kadang mereka meng-hire supir bemo guna menjadi driver freelance), asuransi hingga stok mobil yang diminta.


Cek Mobil Yang Akan Digunakan


Pilihlah kendaraan yang punya data historis penyelenggaraan secara berkala supaya anda benar-benar meraba kondisi mobil. Untuk mengetahui data itu bisa ditanyakan menurut pihak pengelola car rental. Pastikan pula untuk memilih medium dari keluaran tahun terbaru selain kenyamanan yang akan dikau dapat juga biasanya kondisi mesin gak terlalu rusak.


Tentukan Mobil Sesuai Tujuan


Satu hal juga, tetap menyesuaikan beserta dana yang telah anda lokasikan. Jangan gopoh-gapah nafsu memilih mobil yang tidak menyuplai sekalian kebutuhan anda. Contohnya, memilih city car dibandingkan dengan mobil jenis bus padahal jumlah penumpang yang kalian bawa banyak. Tepat bukan merupakan alternatif yang bijak meski?

Admin · 6924 views · Leave a comment
04 Sep 2015 

Teknik Damai Gadai BPKB Motor

Gadai BPKB motor saat ini sebagai salah satu pilihan pasti bagi masyarakat yang membutuhkan dana tangkas untuk berbagai maksud. Cara ini menurunkan kemudahan kepada rumpun yang membutuhkan santunan dana tunai akan tetapi tidak memiliki asset seperti tanah ataupun rumah untuk dijaminkan.


Saat Anda menghambat akan melakukan gadai BPKB motor, salah satu hal yang pantas Anda pertimbangkan adalah apakah kegunaan tabungan yang Anda pinjam & bagaimana angsuran subsidi tersebut bisa Engkau bayar dengan sewajarnya dan lancar terlintas Anda tidak mengalami kredit macet. Berikut adalah beberapa trik agar Anda terhindar dari kredit rusak saat melakukan utang dengan menggadaikan BPKB motor.


Gunakan gaji pinjaman untuk zat yang penting serta krusial




Saat Kamu memutuskan untuk mengajukan pinjaman uang tunai dengan gadai bpkb motor, maka hal primer pertama yang mesti Anda tanyakan di diri Anda seorang diri adalah Apakah Anda memang membutuhkan gaji itu? Jika kiriman pinjaman itu pulih apakah kebutuhan tertinggi yang akan Engkau penuhi? Apakah niat Anda bersifat konsumtif? Atau pinjaman ini untuk modal usaha dan sesuatu yang produktif? Atau terdapat keluarga yang pedih dan membutuhkan kapital darurat?. Setelah Dikau mempertimbangkan alasan Anda mengajukan pinjaman uang, dan Anda memandang bahwa hal tersebut memang penting & krusial, maka preferensi Anda untuk berbuat gadai BPKB motor untuk mendapatkan kapital pinjaman memang sudah tepat.


Sisihkan sekitar dana untuk meruncit angsuran


Salah satu trik agar Anda bukan telat membayar angsuran dan selalu sanggup membayar angsuran tiap bulannya adalah secara menyisihkan sejumlah gaji dari gaji ataupun penghasilan Anda buat membayar cicilan. Dikau bisa menyisihkannya dalam amplop atau dompet terpisah, dan Engkau harus berkomitmen apapun yang terjadi uang yang telah Anda sisihkan harus dialokasikan guna pembayaran angsuran ponten Anda.


Bayar angsurannya tepat waktu


Bila Anda sudah menuruti untuk mengajukan pinjaman dana, otomatis terdapat konsekuensi yang mesti Anda bayar yaitu membayar cicilan / angsuran. Anda sebaiknya membayar angsuran subsidi tepat waktu supaya tidak terkena penalty atau denda. Dikau tidak ingin mengacungkan dana lebih lagi hanya untuk menutup denda bukan?!


Pilihlah leasing yang tulus dan memberikan prasarana pembayaran angsuran


Pilihlah leasing atau penyedia pinjaman dana secara kredibel dan melepaskan kemudahan pembayaran kredit. Leasing yang menyediakan fasilitas pembayaran kredit melalui transfer, ATM, atau internet banking tentu akan luar biasa memudahkan Anda di membayar angsuran. Apalagi jika Anda sedang bepergian keluar puri dan tiba jatuh tempo pembayaran angsuran, Anda pun tak perlu risau dan ribut dalam pembayarannya. Hal ini akan membangun Anda tetap mampu membayar angsuran tunggakan Anda tepat zaman dan BPKB Anda pun tetap tenteram sebagai jaminan.

Admin · 26 views · Leave a comment
02 Sep 2015 

Rencana Membuat Ijin Bisnis? Seperti ini Caranya

Untuk anda yang sudah mempunyai usaha namun demikian belum mempunyai validitas, atau bagi yang mau mempunyai usaha sebaiknya bisnis kamu dilengkapi dengan legalitas. Kenapa? Sebab realitas bagi seorang entrepreneur bagaikan SK bagi pegawai. Dan lamun usaha kita sasaran naik kelas dan bisa bankable kesahihan adalah persyaratan dengan wajib dimiliki. Jika anda mau mencetuskan pinjaman ke bank misalnya, dan status anda sebagai pengusaha maka pihak bank akan menanyakan legalitas. Kalau tidak punya? jangan harap engkau dipercaya bahwa jual beli telah berjalan sekian tahun. Karena pihak bank melihat saat berdirinya usaha menurut akta notaris, tak berdasarkan pengakuan semata.


Sulitkah mengurus perijinan usaha? Tergantung. Tegantung pada kemauan serta kesabaran. Ya nafsu pretensi dan kesabaran, tanpa kemauan ya tak akan pernah punya perijinan. Dan tanpa toleransi biaya mendirikan cv bisa-bisa bukan perijinan yang didapatkan menyendirikan rasa sebel, palak dan benci di petugas yang katanya melayani tapi dengan terjadi adalah dilayani. Huh!


Perijinan perusahaan secara umum meliputi:


1. Akta Notaris


Apapun bentuk usahanya PT, CV, Fa, Koperasi, UD dsb pasti hal pertama dalam perijinan adalah akta notaris. Akta Notaris ini disusun oleh Notaris. Oleh sebab itu kalau mau menciptakan akta notaris datang aja ke notaris. Tapi jangan terbalik sebelum membuat surat notaris persiapkan dulu; 1- Bentuk badan patokan (PT, CV, / yang lainnya), 2- Nama perusahaannya (Untuk PT harus 3 kata). 3- Siapa yang menjadi Komisaris, Direktur Utama, Kepala dll. 4- Buatan modal awalnya -khusus PT- (perusahaan mungil sampai 200jt, industri menengah 200 jt-500 jt, perusahaan buntal lebih dari 500jt) 5. Biasanya notaris akan mengecek nama yang kita usikan -jangan sampai seri tersebut sudah ada- kalau belum terselip yang pakai & setelah dinyatakan sesuai oleh kita -kalau ada koreksian- dibuatlah akta notaris tersebut. Dan jangan khlaf juga harus tertulis usaha yang terlalu akan kita jalani. Untuk biayanya bukan sama setiap notaris. Bisa-bisanya kita mensyaratkan. Dan pengalaman hamba untuk CV, Notaris mau Rp 500. 000 untuk PT agak mahal, mintanya Rp 1. 000. 000.


2. Tembusan Keterangan Domisili Jual beli (SKDU)


SKDU itu dibuat di kelurahan, ada form nya kok! Dan kudu diperpanjang setiap tahun. Tempatnya di kelurahan dimana tempat usaha/kantor usaha kita itu berada. Dan buat PT biasanya dalam survey kebenaran akan kantor usahanya tidak boleh di griya, atau fiktif.


3. Membuat NPWP & Surat Keterangan Terdaftar




Yang mengeluarkan NPWP dan surat keterangan terdaftar (untuk CV) itu kantor pajak. Maka datang aja ke kantor pajak yang ada dalam daerah tempat aku membuat SKDU. Cari kantor pajaknya wilayah/daerah mana. Di sini puas nih.. tanpa ongkos alias gratis, NPWP juga langsung oleh karena itu. Tapi.. kalau gak melaporkan pajak tahun di denda Rp 500. 000,. Makanya wajib lapor serta jangan telat!


4. Pengesahan Akta Notaris


Untuk PT disahkan oleh kementerian menyandarkan dan HAM oleh dirjen AHU. Tersebut nih.. mulai terkaan sulit dan hati2 banyak calo pada sana dan prosesnya lamaaa. Kalau sasaran cepat kasih uang tambahan ke aparat pasti didahulukan (bisa diatur). Biayanya sekitar Rp 1 jt an..

Admin · 4071 views · Leave a comment
02 Sep 2015 

Hendak Membuat Ijin Bisnis? Begini Caranya

Untuk anda yang tutup mempunyai usaha namun belum mempunyai legalitas, atau bagi dengan mau mempunyai usaha sebaiknya bisnis kamu dilengkapi dengan kesahihan. Kenapa? Sebab realitas bagi seorang entrepreneur bagaikan SK untuk pegawai. Dan asalkan usaha kita mau naik kelas dan bisa bankable validitas adalah persyaratan dengan wajib dimiliki. Bahwa anda mau menyiapkan pinjaman ke bank misalnya, dan tempat anda sebagai juragan maka pihak bank akan menanyakan legalitas. Kalau tidak memiliki? jangan harap kamu dipercaya bahwa jual beli telah berjalan sekian tahun. Karena pihak bank melihat kapan berdirinya usaha menurut akta notaris, sungguh berdasarkan pengakuan semata.


Sulitkah mengurus perijinan usaha? Tergantung. Tegantung pada kemauan & kesabaran. Ya keingin hati dan kesabaran, tanpa kemauan ya tak akan pernah punya perijinan. Dan tanpa kesabaran cv perusahaan bisa-bisa bukan perijinan yang didapatkan sedangkan rasa sebel, palak dan benci pada petugas yang katanya melayani tapi yang terjadi adalah dilayani. Huh!


Perijinan perusahaan secara umum meliputi:


1. Akta Notaris




Apapun bentuk usahanya PT, CV, Fa, Koperasi, UD dll pasti hal prima dalam perijinan adalah akta notaris. Sertifikat Notaris ini disusun oleh Notaris. Oleh sebab itu kalau mau membuat akta notaris visibel aja ke notaris. Tapi jangan tenggelam sebelum membuat keterangan notaris persiapkan dulu; 1- Bentuk badan pedoman (PT, CV, ataupun yang lainnya), 2- Nama perusahaannya (Untuk PT harus 3 kata). 3- Siapa yang menjadi Pengurus, Direktur Utama, Bos dll. 4- Berapa modal awalnya -khusus PT- (perusahaan kuntet sampai 200jt, perusahaan menengah 200 jt-500 jt, perusahaan besar lebih dari 500jt) 5. Biasanya notaris akan mengecek identitas yang kita perkiraan -jangan sampai pamor tersebut sudah ada- kalau belum terselip yang pakai & setelah dinyatakan sesuai oleh kita -kalau ada koreksian- dibuatlah akta notaris ini. Dan jangan khlaf juga harus tertulis usaha yang luar biasa akan kita jalani. Untuk biayanya gak sama setiap notaris. Bisa-bisanya kita mensyaratkan. Dan pengalaman beta untuk CV, Notaris mau Rp 500. 000 untuk PT agak mahal, mintanya Rp 1. 000. 000.


2. Surah Keterangan Domisili Bisnis (SKDU)


SKDU itu dibuat di kelurahan, ada form nya kok! Dan mesti diperpanjang setiap tahun. Tempatnya di kelurahan dimana tempat usaha/kantor usaha kita ini berada. Dan buat PT biasanya di survey kebenaran bakal kantor usahanya bukan boleh di bait, atau fiktif.


3. Membuat NPWP dan Surat Keterangan Terdaftar


Yang mengeluarkan NPWP dan surat keterangan terdaftar (untuk CV) itu kantor pajak. Maka datang saja ke kantor pajak yang ada pada daerah tempat kalian membuat SKDU. Cari kantor pajaknya wilayah/daerah mana. Di sini gemar nih.. tanpa ongkos alias gratis, NPWP juga langsung oleh karena itu. Tapi.. kalau bukan melaporkan pajak tahun di denda Rp 500. 000,. Makanya wajib lapor & jangan telat!


4. Pengesahan Akta Notaris


Untuk PT disahkan oleh kementerian menyandarkan dan HAM menjalani dirjen AHU. Ini nih.. mulai terkaan sulit dan hati2 banyak calo dalam sana dan prosesnya lamaaa. Kalau target cepat kasih duit tambahan ke petugas pasti didahulukan (bisa diatur). Biayanya lebih kurang Rp 1 jt an..

Admin · 6801 views · Leave a comment
01 Sep 2015 

Trik Memilih Umroh Murah Terpercaya

Semakin maju zaman semakin tumbuh perkembangan dan pertarungan biro jasa di Indonesia. Sekarang terkait banyak sekali travel dengan menyediakan jasa layanan umroh murah bagi calon haji secara ingin umroh & haji, tapi ingat jangan tertipu pada biro jasa layanan yang tidak jelas karena harga yang benar murah.


Untuk menyidik apakah biro usaha tersebut memang terlalu asli biasanya punya surat izin usaha untuk mendirikan usaha biro travel.


Paket umroh hemat 2016 biasanya memprioritaskan kualitas kenyamanan sehingga gak mengecewakan jamaah, beserta prioritas tersebut nominal jamaah haji hendak semakin meningkat daripada tahun ke tahun dengan menggunakan servis layanan kita.


Lazimnya harga untuk umroh murah ini tak lebih dari Rp. 20 juta, dengan harga murah mereka dan fasilitas nyata, tidak mengecewakan niscaya banyak jamaah haji yang akan balik dan memilih kantor jasa kita.


Selain itu juga biasanya biro travel juga memberikan layanan bagi yang ingin bertambah berkelompok seperti keluarga yayasan, pondok madrasah, instansi pemerintah maupun perusahaan, bahkan kelompok keluarga. Selain ini ada juga menyervis umroh liburan serta umroh ramdhan.


Untuk anda yang ingin mengisi waktu susut di saat kamar suci ramadhan, anda bisa melakukan rutinitas umroh ramdhan. Selain untuk mengisi saat luang kita, kegiatan ini juga super bermanfaat.


Untuk memilih layanan biro saham umroh yang menggembirakan dan jelas adalah:


1. Jujur. Menyampaikan berbagai macam pemastian visa dan ketersediaan tiket internsional & faktor-faktor lainnya


dua. Amanah, memberikan dengan terbaik untuk jamaah sesuai prosedur yang berlaku




3. Pembayaran dapat di lakukan dengan beberapa tara agar menjaga keyakinan antar kedua bentet pihak


4. Bibit travel jelas & dapat di pertanggungjawabkan


5. Harga yang kompetitif dan valid murah serta fasilitas yang baik serta memuaskan.


Itulah sejumlah tips memilih umroh murah bagi dikau yang ingin umroh dan haji. Sangat banyak pilihan yang sanggup kita pilih sesuai keinginan kita.

Admin · 719 views · Leave a comment

Previous page  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next page