Calendar

June 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

13 May 2015 

Tips travel menggunakan sewa mobil di jogja

Bisnis sewa mobil kini semakin diminati banyak kalangan bagus dari para investor maupun konsumen. Mulai sisi investor, umumnya mereka berminat sebab modal yang diperlukan hanya untuk duit muka mobil sekadar. Hasil investasi/ premi tiap bulannya meronce gunakan untuk menebus kredit mobil maka itu dalam 3-5 tahun setelah selesai pelunasan mereka dapat punya mobil atau mendagangkan mobilnya. Meskipun terselip penyusutan namun mulai pengalaman harga lego masih tetap tinggi sehingga keuntungan spesies ini merupakan keuntungan jangka panjang. Tapi ada juga penyandang dana dengan modal dengan kuat memilih menunang cash mobil pertama untuk di investasikan kemudian mengharapkan stagnan income tiap bulannya. Selain memperoleh mati income, 3-5 tahun berikutnya mereka dapat menjual mobilnya untuk memeproleh keuntungan secara lebih besar.




Pertambahan bisnis rental


Interior 3 tahun ujung tercatat tingkat pertambahan lokasi wisata secara tersedia di yogyakarta sebesar 12. tujuh persen/tahunnya. Sedangkan guna pertumbuhan bisnis carter mobil mencapai 25 persen dan saat ini ada 157 juragan yang tergabung di dalam APPKY (Asosiasi Juragan Persewaan Kendaraan Yogyakarta). Sedangkan tahun tersebut diprediksi meningkat 300 anggota dengan kepemilikan kendaraan 5-200 segmen mobil. Hal itu tentunya menjadi peluang tapi juga bahaya. Karena bukti tersendat terjadi saat peak season dimana usul sangat tinggi dengan demikian sulit sekali mencari mobil sewa. Akan tetapi di saat low season atau teratur season banyak sekali mobil yang “mengganggur” oleh karena itu tingkat okupansinya amat rendah. Banyak spekulan yang gagal olehkarena itu hanya menilik pemastian di saat high season, sehingga juragan tidak siap guna berkompetisi disaat low season. Disinilah ancaman yang dikhawatirkan apabila tidak ada regulasi tipikal mengenai pengaturan tarif sewa mobil. Dikhawatirkan akan terjadi kanibalisme harga yang sekiranya menjatuhkan harga-harga fasilitas selanjutnya.


Rental Motor Jogja Murah mempermudah konsumen dan tidak harus tinggi


Dari sisi pemesan rental mobil merukapan pilihan tepat kalau anda yang mengigaukan kebebasan dalam penyusunan perjalanan anda bila dibanding kan dengan naik taksi atau angkutan umum. Pengelolaan waktu dan lokasi akan lebih barang-kali jika mereka menyewa mobil. Ketika perlop dengan banyaknya tempat yang ingin di kunjungi dalam saat yang singkat kontrak mobil merupakan opsi yang tepat. Buat anda yang berbuat perjalanan dinas kontrak mobil dengan supir akan mempermudah kamu untuk menuju isyarat kantor/klien yang belum anda ketahui tapi berhubungan dengan tingkah laku anda. Anda saja dapat menyewa mobil untuk acara wisuda keluarga yang lantas biasanya di lanjutkan dengan foto, membaham dan wisata bersama. Bagi anda dengan suka berpergian di malam hari, sewa mobil akan menyampaikan anda kemudahan. Karena angkutan umum di yogyakarta hanya main sd pukul 19. 00 dan trans jogja hanya sd pukul 22. 00. Untuk biaya gak selalu rental terukur sebagai pilihan dengan mahal karena apabila kapasitas orang dimaksimalkan dan lokasi tamasya juga terprogram dgn baik maka kesukaan rental mobil dijamin lebih murah dibanding dengan angkutan umum/taksi. Namun semua merosot pada kebutuhan serta pengaturan yang jelas dari konsumen.


How to rent?


PADA jogakarta banyak sekali persewaan kendaraan mulai dari motor, mobil, bus, dsb. Salah satu favorit aku adalah kurniatransport buat mobil jenis perkakas, bus atau mobil mewah jenis alphard, H1 atau mercy. Namun masih sangat banyak rental yang pantas di coba diantaranya TRAC milik astra ataupun ASSa milik adira.

Admin · 1572 views · Leave a comment
07 May 2015 

Tips Cerdas Mengambil Kredit Motor

Saat ini motor masih menjadi peranti transportasi idola bangsa Indonesia. Selain efektif dan efisien, motor lebih mudah menjalani macetnya jalanan dalam daerah perkotaan. Oleh karena itu tak heran bahwa motor masih menjadi kebutuhan dan penuh diminati oleh bangsa. Bagi Anda yang ingin memiliki motor baru dengan segera, Andapun tidak butuh repot menabung sekian lama dan menyisihkan uang untuk menerima motor impian Engkau, karena Anda dapat menggunakan fasilitas kum motor untuk buru-buru memiliki motor yang Anda inginkan.


Berikut terselip beberapa tips mahir dalam mengambil penghargaan motor agar Anda tidak merasa terbebani dengan kredit yang Anda ambil. Mari kalian bahas.


Pilih motor yang Anda suka dan sesuai budget


Pilihlah motor yamaha terbaru yang Anda senang tetapi harus wajar sesuai dengan budget Anda. Anda wajar sudah menganalisa seberapa kuat keuangan Dikau sebelum memutuskan mengangkat kredit motor. Oleh sebab itu pastikan motor yang akan Anda kum masih berada interior kemampuan keuangan Kamu. Jangan memilih motor hanya berdasar predisposisi semata tanpa menimbang harga dan cicilan yang harus Anda bayar di lantas hari


Survey harga


Sebelum memutuskan menunang motor di uni dealer, ada baiknya kalau Anda survey martabat di beberapa dealer untuk mendapatkan pangkat yang murah serta kompetitif.


Pilih institusi leasing yang terkenal


Sesudah Anda memutuskan di dealer mana Anda ingin merebut motor, langkah berikutnya adalah pilih pembahasan pembiayaan kredit ataupun leasing yang nomor satu untuk membiayai penghargaan motor Anda.


Carilah fasilitas kredit dengan mudah dan murah


Admin · 1585 views · Leave a comment
02 May 2015 

Teknik Mencari Lokasi Kost dengan Cocok

Akan tetapi setidaknya yang beta rasakan ketika tinggal di tempat kost adalah adanya kerajaan, toleransi, saling mengagungkan, dan pengetahuan mutakhir dari penghuni-penghuni unik. Mungkin ketika kost di kota Ranggi, hal ini tak terlalu saya rasakan karena penghuni kost rata-rata satu suku dan adat-istiadat secara homogen. Beda begitu saya tinggal dalam Bogor yang penghuninya lebih heterogen, elok agama, suku, adat-istiadat dan sebagainya. Di sinilah pelajaran aplikasi toleransi dan saling menghormati sangat diperlukan. Jika tidak gesekan mengantar penghuni bisa tercipta.


Nah, itulah sekelumit pengalaman ketika beta tempat kost. Bagi Dikau yang berkelimpahan uang, mungkin tak akan pusing mencari kontrak tempat kost, namun mungkin pusing sungguh memilih dan/atau mempunyai kamar kost. Tersedia beberapa tips buat mencari kost-kost-an, secara setidaknya sudah pernah saya “amalkan” sendiri:


Kontak semua teman atau kenalan secara ada di kira-kira tempat yang aku tuju (tempat komitmen, sekolah ataupun kampus). Biasanya dengan menunuti teman yang terselip di lingkungan lebih kurang akan memudahkan medapatkan informasi tempat kost.


Browsing di dunia maya. Ini dapat menjadi jalan prolog jika kita mengatasi tempat kos dan tak ada sejawat atau saudara di tempat yang bakal kita tuju. Sayangnya seringkali hasil browsing tidak update serta tidak akurat, terutama yang dirilis kelompok, mailist atau web yang ‘acak kadul’.


Hubungi penguasa dalam tempat itu, diantaranya Pak RT, Kemas RW atau Kemas Lurah. Kita sanggup minta informasi lokasi kost darinya. & biasanya, kalau kita sudah mendapat teritori kost, otomoatis kalian diharuskan melapor dan meninggalkan kartu identitas di “penguasa” tersebut.


Bila sudah bisa incaran tempat tambangan, tanyakan pada induk semang tentan segala substansi terkait dengan kos-kosan yang akan kita tempati, missal pemastian air, listrik, pelayanan kamar, termasuk bentuk pembayarannya apakah bulanan, 2 bulanan atau per tahun. Termasuk juga pembayaran, apa-apa sudah total ataupun belum. Kadang tersedia tempat kos cuma menentukan pembayaran carter kamar, sementara rekening listrik, air, serta koran masih jadi tanggungan penyewa.




Ujung, jika ingin bisa tempat kos permulaan, cobalah mencari lokasi kos yang tidak terlalu laku, agak tersendiri dari tempat kesibukan, asal tak sampai mengganggu aktivitas, & sedikit angker (pengalaman pribadi). Biasanya pencedok kost akan melepas dengan harga permulaan untuk kondisi bulan kost seperti ini. Pangkal tetap diperhatikan ihwal lingkungan sekitar termasuk fasilitas (kamar, larutan, listrik dan sebagainya), yang membedakan menyeramkan apa tidak. Aku sendiri biasanya menganggap kos itu padan huni atau gak, dari kondisi tirta dan MCK-nya. Pada waktu kamar tidur bisa dirombak belakangan. Sedangkan apabila kondisi air dan MCK “berantakan”, pasti akan saya tinggalkan. Apalagi saya sejak kecil sudah ribut di lingkungan secara kondisi airnya banyak sekali, sekali hidup dalam daerah sulit uap, adalah sebuah ketersiksaan tersendiri, meskipun sempat mengalami juga taktik seperti ini.


Demikianlah, sedikit-banyak tips bagi secara sedang mencari teritori kost. Semoga beruntung!

Admin · 1053 views · Leave a comment
02 May 2015 

Teknik Mencari Lokasi Kost dengan Nyaman

Tapi setidaknya yang saya rasakan ketika tinggal di tempat kost adalah adanya kewenangan, toleransi, saling melambungkan, dan pengetahuan baru dari penghuni-penghuni lain. Mungkin ketika kost di kota Rapi, hal ini tidak terlalu saya rasakan karena penghuni kost rata-rata satu tim dan adat-istiadat yang homogen. Beda tatkala saya tinggal pada Bogor yang penghuninya lebih heterogen, elok agama, suku, adat-istiadat dan sebagainya. Di sinilah pelajaran aplikasi pengertian dan saling memberhalakan sangat diperlukan. Apabila tidak gesekan antar penghuni bisa berlangsung.


Nah, itulah sedikit pengalaman ketika aku info kost. Bagi Anda yang berkelimpahan uang, mungkin tak bakal pusing mencari kontrak tempat kost, tapi mungkin pusing gimana memilih dan/atau mempunyai kamar kost. Terselip beberapa tips buat mencari kost-kost-an, secara setidaknya sudah sudah saya “amalkan” otonom:


Kontak semua sahabat atau kenalan secara ada di kira-kira tempat yang kalian tuju (tempat kerja, sekolah ataupun kampus). Biasanya dengan mengebel teman yang terselip di lingkungan kira-kira akan memudahkan medapatkan informasi tempat kost.




Browsing di dunia maya. Ini mampu menjadi jalan mula jika kita mencoba tempat kos dan tak ada mitra atau saudara di tempat yang dengan kita tuju. Sayangnya seringkali hasil browsing tidak update serta tidak akurat, paling utama yang dirilis kelompok, mailist atau web yang ‘acak kadul’.


Hubungi penguasa di tempat itu, laksana Pak RT, Pak RW atau Peti Lurah. Kita siap minta informasi lokasi kost darinya. Serta biasanya, kalau kalian sudah mendapat teritori kost, otomoatis member diharuskan melapor dan meninggalkan kartu stigma di “penguasa” itu.


Bila sudah sanggup incaran tempat pajak, tanyakan pada tuan tentan segala jasad terkait dengan kos-kosan yang akan aku tempati, missal keadaan air, listrik, pelayanan kamar, termasuk sistem pembayarannya apakah bulanan, 2 bulanan / per tahun. Dikategorikan juga pembayaran, apa pun sudah total / belum. Kadang siap tempat kos hanya menentukan pembayaran carter kamar, sementara perkiraan listrik, air, serta koran masih jadi tanggungan penyewa.


Buncit, jika ingin sanggup tempat kos banyak, cobalah mencari tempat kos yang tidak terlalu laku, agak tersendiri dari tempat aksi, asal tak cukup mengganggu aktivitas, & sedikit angker (pengalaman pribadi). Biasanya pemilik kost akan melepas dengan harga banyak untuk kondisi bulan kost seperti ini. Pusat tetap diperhatikan pemastian lingkungan sekitar dikategorikan fasilitas (kamar, larutan, listrik dan sebagainya), yang membedakan menakutkan apa tidak. Hamba sendiri biasanya menilai kos itu padan huni atau bukan, dari kondisi larutan dan MCK-nya. Bahwa kamar tidur bisa dirombak belakangan. Sedangkan jika kondisi air dan MCK “berantakan”, pasti akan saya tinggalkan. Apalagi saya sejak kecil sudah muncul di lingkungan yang kondisi airnya berlimpah ruah, sekali hidup di daerah sulit tirta, adalah sebuah ketersiksaan tersendiri, meskipun sudah mengalami juga taktik seperti ini.


Demikianlah, sedikit-banyak tips bagi dengan sedang mencari tempat kost. Semoga beruntung!

Admin · 2526 views · Leave a comment
29 Apr 2015 

Tips Mengakali Paket Snack Anak

Akhirnya menurun kembali. Bermula dari menghadiri pertemuan zero waste community, dengan di ujung pertemuannya mengajak setiap sosok untuk membuat sebuah komitmen. Bebas apapun. Yang penting tekad itu bisa dilakukan dalam waktu lebih kurang sebulan dan tentunya berhubungan dengan gaya hidup zero waste (kan memang judul pertemuannya itu).


Nah, saat hari tersebut, aku membuat 1 komitmen untuk kembali menyalut pengalaman berzero waste. Selain untuk dokumentasi pribadi, tujuan yang terpenting dari penulisan pengalaman tersebut adalah supaya memungkinkan pula orang untuk membacanya dan syukur-syukur sanggup mendapatkan inspirasi daripada tulisan tersebut. Kian jauhnya, orang secara membaca tersebut target mulai menerapkannya.




Oya, yang unik dari kegiatan komitmen jual snack import tersebut, member diminta untuk memilih 1 orang dengan sama-sama peserta tuntunan sebagai pengingat. Pengingat sama-sama “bertanggung jawab” atas terlaksananya komitmen kita. Begitupun meskipun. Teman pengingat aku adalah Taruna. Awalnya saya tidak punya teman pengingat sebab jumlah orang yang ada di pesta tersebut ganjil. Taruna baru datang sehabis acara berakhir. Sungguh sudah, saya todong saja supaya dia memikirkan 1 komitmen. Dia akan menciptakan 4 buah organ notes dari kertas-kertas bekas yang dia miliki. 4 impak setiap hari. Masa ini, setelah 4 hari berlalu, malahan beta lupa belum bertanya, apakah dia sudah mulai melakukan komitmennya atau belum.


Wah, panjang juga preambul dalam tulisan berikut. Asalnya saya rencana cerita tentang visi menarik yang aku baru dengar mulai Izo tadi siang. Izo adalah tim penulis buku tahunan YPBB (tempat aku kerja). Tadi terang kebetulan dia ke kantor karena ada acara koordinasi.


Sesudah kegiatan hari itu berakhir, kita ngobrol-ngobrol tentang perilaku secara zero waste. Muter-muter kemana-mana dan akhirnya sampailah pada kecek dia tentang sungguh mengajak anak-anak imut untuk berzero waste. Kalau ke manusia dewasa, yang biasa dilakukan adalah memberikan informasi tentang moral dan kerugian hendak sebuah tindakan. Misalnya pada penggunaan kresek. Memang menggunakan kresek itu membuat member nyaman. Tidak usah repot-repot membawa tas belanja atau pundi-pundi belanja dari griya. Langsung tinggal menerimanya dalam keadaan duga terbungkus keresek. Namun demikian dengan diinformasikan keuntungan dan kerugiannya (khususnya dampak negatifnya terhadap lingkungan), maka pada setiap orang sebenarnya mempunyai pilihan bebas. Sasaran gampang dan rasional, tapi menghasilkan hasil negative bagi komunitas. Atau, pada awalnya agak repot dari mengurangi penggunaan kresek karena perlu menyilih kebiasaan, tapi kita mulai mengurangi upaya negative pada putaran.


Nah bila ke anak-anak, model yang serupa rasanya sulit diterapkan. Mereka sangat-sangat tertarik dengan kemasan nyamikan. Kalau orang mantap sih, bisa ditanya, “Apa sih sedianya yang diinginkan? Apakah kemasannya atau isinya. ” Kalau benar2 isinya yang diinginkan, kita bisa seleksi cara lain di memperolehnya. MIsalnya menunang snack di tukang kue kiloan memakai misting (kotak juadah yang dari plastic).


Kalau ke anak-anak, awalnya Izo mengira untuk melakukan tips yang sama. Dia membelikan snack kiloan. Rasa-rasanya boleh diadu dgn snack yang di dalam kemasan. Tapi tunak saja keponakan-keponakannya itu tidak mau. Alasannya sih karena tak nyaman. Tidak siap dikantongin dan lalu dibawa-bawa main. Sudahnya dia mencari jalan beda. Dia mulai mengikutkan snack tersebut ke dalam misting yang bersekat. Wah, anak-anak itu tetap tak mau. Misting kan pasti tidak bisa dibawa-bawa ketika main. Terlalu repot. Nah, trik yang buncit ini ternyata mantap. Dia mencoba mencoba kotak makanan dengan kecil-kecil dan bermacam-macam. Dicari-cari di toko biasa, tidak tapak wadah yang dimaksud tersebut. Akhirnya ditemukan di Ace Hardware. Harganya tidak terlalu mahal. Jatuhnya 1 kotak, harganya sekitar 2000 rupiah. Permulaan juga sebenarnya. Langkah terakhir itu semua ampuh untuk dari mengurangi sampah yang dihasilkan dari snack keponakan-keponakan Izo. Karena bentuknya kecil-kecil, anak-anak itupun mau juadah ke sekolah. Sempurna masukkan kotak-kotak buncit snack ke di tas. Toh, tidak menghabiskan banyak tempat juga.

Admin · 3658 views · Leave a comment

Previous page   ... 21 ... 39, 40, , 41 ... 46 ... 53  Next page